Wanita Lebih Kuat Dibanding Pria, Apa Iya???

Jakarta (Lampost.co) -- Pria memang diciptakan berbeda dengan wanita. Sudah bukan rahasia lagi bahwa pria lebih banyak memiliki fisik yang kuat jika dibandingkan dengan wanita.

Sejak dulu, kaum pria lebih diandalkan untuk melakukan pekerjaan yang melibatkan fisik. Karena, mereka memang dikenal memiliki otot atau bahkan tulang yang lebih kuat dibanding wanita.

Namun, ilmu pengetahuan kini memberitahukan yang sebaliknya. Kaum wanita justru lebih kuat dibanding pria. Menurut ilmu pengetahuan, wanita memiliki daya tahan otot yang lebih besar dibanding pria.

Peneliti mempelajari delapan pria dan sembilan wanita dengan tingkat usia dan kebugaran yang sama untuk melakukan latihan meluruskan kaki yang melibatkan otot bagian belakang.

Otot ini digunakan untuk tugas sehari-hari seperti berdiri dan berjalan. Dari hasil penelitian tersebut, para pria hanya memiliki kemampuan lebih cepat dan kuat di permulaan. Namun, mereka lebih cepat lelah daripada wanita.

Ini mungkin yang kaum wanita rasakan atau kaum pria lihat, bahwa wanita lebih kuat atau cenderung tidak mudah lelah meski telah melakukan serangkaian kegiatan sepanjang hari dibanding kaum pria. Wanita cenderung memiliki stamina yang lebih kuat dibanding pria. Ingin Tahu Berita Artis! Klik di sini

Share:
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Streaming Youtube

Streaming Radio Sai 100 FM



close
close

Labels

Blog Archive

Visitor Radio Sai 100 FM

Recent Posts