Faktar Menarik Liga Primer Inggris Pekan Ketiga

Jakarta (Lampost.co) -- Liga Primer Inggris sudah mencapai pekan ketiga. Manchester United menjadi tim yang konsisten meraih kemenangan.
Skuat polesan Jose Mourinho meraih sembilan poin usai mengalahkan West Ham United, Swansea City, dan Leicester City.
Sedangkan sejumlah klub pesaing masih menorehkan tujuh poin. Liverpool yang menundukkan Arsenal berada di posisi kedua. Lalu, Manchester City juga masih mengemas tujuh poin.

Tim promosi, Huddersfield Town juga mencuri perhatian setelah meraih dua kemenangan dan sekali imbang. Mereka saat ini berada di posisi ketiga.
Selain fakta-fakta di atas, berikut fakta menarik yang terjadi di Liga Primer Inggris pekan ketiga:

8 - Manchester United sudah menciptakan 10 gol dari tiga pertandingan di Liga Primer Inggris. Namun, delapan dari 10 gol tercipta pada babak kedua. (Berita Musik OKE!!!)

3 - West Ham United selalu kalah dalam tiga pertandingan pembuka Liga Primer musim ini. Terakhir kalinya hal itu terjadi pada musim 2010 -- 2011. Saat itu, The Hammers terdegradasi.

4 -  Kemenangan 4 - 0 Liverpool atas Arsenal adalah kekalahan kedelapan Arsenal dengan margin empat gol atau lebih di Liga Primer.
51 - Gol ke gawang West Brom merupakan gol sundulan ke-51 Peter Crouch di Liga Primer Inggris. Tercatat tidak ada pemain lain yang mencatatkan raihan seperti itu.

30 - Dele Alli menjadi pemain termuda dalam sejarah Tottenham yang mampu mengemas 30 gol di Liga Primer. Usianya ketika membobol gawang Burnley ialah 21 tahun 138 hari.

2 - Alvaro Morata menjadi pemain pertama sepanjang Liga Primer Inggris yang mencetak sepasang gol dan assist dalam dua gim kandang beruntun.

20 - Total gol yang tercipta pada pekan ketiga ialah 20 gol. Laga Liverpool kontra Arsenal menjadi pertandingan yang berakhir dengan skor besar yakni 4-0.
Share:
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Streaming Youtube

Streaming Radio Sai 100 FM



close
close

Labels

Blog Archive

Visitor Radio Sai 100 FM

Recent Posts