Honda Modif Contest dipusatkan di Mal Ramayana Robinson

BANDAR LAMPUNG (Lampost.co) -- PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Honda Modif Contest (HMC) di 15 kota sepanjang Mei–Oktober 2017. Memasuki usianya yang telah satu dekade, gelaran modifikasi akbar ini akan mewadahi kreativitas modifikator dan komunitas Honda dengan tetap mengutamakan unsur keamanan motor dan kelayakan dikendarai di jalan.

Rusli Mantaring, Manager Promotion PT Tunas Dwipa Matra (TDM) Bandar Lampung sebagai main dealer sepeda motor Honda, Kamis (24/8/2017) menuturkan, perhelatan akbar HMC 2017 ditargetkan diikuti 1.500 peserta penggemar modifikasi Tanah Air. Kompetisi modifikasi Honda ini memiliki regulasi mutlak bagi motor peserta untuk dapat dikendarai dengan dilakukannya tes jalan sepanjang 300 m. Penjurian HMC 2017 dilakukan media dengan regulasi tes jalan sebagai penilaian penting dan penilaian berupa ide atau konsep yang diusung, fungsi, estetika, finishing, dan detail motor yang dimodifikasi.

HMC 2017 dibuka di Manado, Sulawesi Utara, awal Juni 2017 lalu. Di Lampung, tepatnya di Kota Bandar Lampung akan digelar pada Minggu (27/8/2017) mendatang di Mal Ramayana Robinson, Rajabasa. Final battle sebagai puncak acara kompetisi modifikasi ini akan dilangsungkan pada Oktober 2017 di ajang Honda Bikers Day (HBD).

Sebagai salah satu mal terbesar di Kota Tapis Berseri, Mal Ramayana Robinson sengaja dipilih untuk perhelatan HMC 2017 ini di Lampung. Pusat perbelanjaan megah itu pun sudah sering dijadikan tempat berbagai acara otomotif lainnya, termasuk gelaran modifikasi akbar ini untuk mewadahi kreativitas modifikator dan komunitas Honda.

"Kenapa diselenggarakan di Mal Ramayana Robinson, karena view-nya pas, juga banyak dilalui oleh pengguna jalan dan tempatnya strategis," kata Rusli Mantaring.

Menurutnya, berbagai acara akan digelar dalam HMC 2017 di Mal Ramayana Robinson, Bandar Lampung ini seperti, tes ride dan edukasi keselamatan
berkendara dengan Honda Scoopy, Honda Supra GTR 150, Honda CB150R StreetFire dan motor terbaik 2017 All New Honda CBR250RR. Kemudian beragam aktivitas komunitas Honda dan penjualan sepeda motor Honda, Honda Genuine Accesories (HGA) dan Honda Apparel.


Sementara itu, General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indra Putra mengatakan, AHM terus melakukan perubahan konsep acara dan kelas yang dilombakan agar dapat semakin mengakomodir perkembangan tren dan minat penggemar modifikasi namun tetap aman dan layak dikendarai.  Ajang HMC ini pun menjadi sarana bagi pecinta Honda yang telah tergabung dalam komunitas Honda untuk membina persaudaraan yang telah terjalin melalui beragam aktivitas yang telah disiapkan berupa gathering, games dan bazar.
Share:
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Streaming Youtube

Streaming Radio Sai 100 FM



close
close

Labels

Blog Archive

Visitor Radio Sai 100 FM

Recent Posts