Mustafa Imbau Kader NasDem Aktif Membangun

LIWA (Lampost.co) -- Ketua DPD I Partai NasDem Lampung Mustafa, Kamis (24/8), melantik ketua DPD II Partai NasDem DPD Lampung Barat Erwansyah serta jajaran masa bakti 2017—2022. Kegiatan itu berlangsung di lapangan Merdeka Liwa.

Kepada pengurus DPD II Partai NasDem Lampung Barat dan jajarannya Mustafa meminta agar para pengurus selaku penerima tongkat estafet partai untuk ikut berperan aktif memajukan pembangunan dengan mengutamakan kepentingan rakyat.

"Mari kita tinggalkan ego yang mengutamakan diri kita sendiri tetapi kita harus mengutamakan kepentingan rakyat, kita harus berbuat untuk pembangunan dan kesejahteraan rakyat," kata Mustafa yang disambut apresiasi para pendukungnya itu.

Pada pemilihan gubernur mendatang, Mustafa mengimbau simpatisannya memberi pencerahan kepada masyarakat agar memilih pemimpin yang peduli dan mau memperhatikan rakyat terutama masyarakat lemah, baik ekonomi maupun para yatim dan piatu.

Mustafa mengaku memimpin mengutamakan pelayanan rakyat. Contoh kecilnya mau ikut melaksanakan ronda bersama masyarakat. Pada ajang pemilihan gubernur mendatang, dirinya merasa terpanggil untuk membangun Lampung demi kesejahteraan rakyat Lampung ini.

Kukuhkan Sukarelawan

Selain pelantikan pengurus DPD II Partai NasDem Lambar itu, juga dilakukan pemantapan dan pengukuhan para sukarelawan cagub Mustafa untuk tiga kecamatan di Lambar, yaitu Kecamatan Balikbukit, Sukau, dan Lumbokseminung.

Pelantikan pengurus DPD II Partai NasDem Lambar itu dihadiri DPP Partai NasDem wilayah Lampung Taufik Basari. Hadir pula Salman Pasri gelar Sultan Pekulun Jaya Diningrat dari Kepaksian Buay Nyerupa juga Bupati Pesisir Barat Agus Istiklal.

Ketua DPD II Partai NasDem Lambar Erwansyah, yang baru dilantik, mengaku siap melaksanakan tugas memajukan pembangunan melalui partai yang diembannya. Ia berharap dapat bekerja sama dan bersinergi membangun Lambar.

“Kami DPD II Partai NasDem Lambar bersama jajaran masyarakat lainnya akan merapatkan barisan guna menyukseskan pilgub mendatang dengan mendukung putra terbaik Lampung, yaitu Mustafa,” ujar Erwansyah kepada Lampung Post.

Di sisi lain, Taufik Bastori menyampaikan pesan Partai NasDem adalah jika ingin menjadi seorang pemimpin, utamakanlah rakyat, layanilah rakyat, memikirkan nasib rakyat dan antikorupsi dan bukan mengutamakan diri sendiri
Share:
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Streaming Youtube

Streaming Radio Sai 100 FM



close
close

Labels

Blog Archive

Visitor Radio Sai 100 FM

Recent Posts