Langkah Sharapova Dihentikan Petenis Latvia di US Open 2017

New York (Lampost.co) -- Maria Sharapova harus mengakhiri perjalanannya di US Open 2017. Langkahnya dihentikan oleh petenis asal Latvia, Anastasija Sevastova, Senin 4 September dini hari WIB.

Petenis asal Rusia itu takluk atas unggulan ke-16 tersebut dengan skor 7-5 4-6 2-6. Hasil itu membuat Sharapova gagal mencapai perempat final pada grand slam pertamanya usai menjalani sanksi.
Sharapova yang kini berada di peringkat 146 dunia, kembali dari larangan sanksi dalam skandal dopingnya. Ia masuk ke US Open usai mendapatkan wild card.

Selama perjalanannya di US Open, Sharapova mampu menundukkan Simona Halep pada hari pertama. Hasil positif kembali dituainya hingga mampu menuju ke babak 16 besar sebelum akhirnya dihentikan Sevastova.

"Ini adalah perjalanan yang benar-benar hebat di minggu terakhir," ujar Sharapova yang pernah juara di US Open pada 2006 ini.
"Saya dapat mengambil banyak dari minggu ini. Hasil tersebut sangat bagus untuk mendapatkan dan menjadi kesempatan yang luar biasa. Saya melakukan yang terbaik," sambungnya.

Sementara bagi Sevastova, kemenangan ini mengantarkannya ke perempat final. Pada babak delapan besar, petenis berusia 27 tahun itu akan menantang Sloane Stephens yang menundukkan wakil tuan rumah, Julia Georges.

Yuk Update Berita Artis Terbaru di sai100fm.com
Share:
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Streaming Youtube

Streaming Radio Sai 100 FM



close
close

Labels

Blog Archive

Visitor Radio Sai 100 FM

Recent Posts