Depak Honda, McLaren Langsung Gandeng Renault

Lampost.co -- Akhirnya kabar keretakan hubungan antara McLaren dan Honda mencapai titik puncaknya. Mereka akan mengakhiri kerjasama pada balap Formula One diakhir musim balap 2017 ini.

Dituliskan Motorsport dan Sky Sport, keduanya sepakat untuk mengakhiri kerja sama. Usai cerai dengan Honda, McLaren pun dikabarkan langsung menggandeng Renault sebagai pemasok mesin mereka hingga 2020.

Ketika Honda kembali terjun balap F1 dengan McLaren, banyak fans Fernando Alonso dan Jenson Button berharap kejayaan keduanya saat dibela Ayrton Senna dan Alain Prost tahun 1980-an kembali.

Tapi kenyataan tak seperti itu, McLaren kesulitan bersaing dan mendapatkan point. Bahkan mesin Honda kerap beberapa kali bermasalah dan memupuskan harapan jadi juara seri.

Mesin Renault yang digunakan McLaren kelak sama seperti yang digunakan oleh Red Bull Racing. Dengan keahlian McLaren meracik sasis, diharapkan paket sasis dan mesin Renault akan kompetitif.

"Kami butuh yang lebih kompetitif," kata Zak Brown, selaku prinsipal tim usai balap balap di Italia beberapa waktu lalu. Tapi bukan berarti Honda akan pergi dari balap F1, mereka justru digandeng Toro Rosso, yang bercerai dengan Ferrari. Berita Artis Korea
Share:
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Streaming Youtube

Streaming Radio Sai 100 FM



close
close

Labels

Blog Archive

Visitor Radio Sai 100 FM

Recent Posts