Klopp: Liverpool Terlalu Banyak Buang Peluang

Liverpool (Lampost.co) -- Liverpool gagal menuai angka penuh saat menjamu Sevilla pada laga perdana penyisihan grup E Liga Champions 2017--2018, Kamis (14/9/2017). The Reds harus puas ditahan imbang dengan skor 2-2.

Liverpool sebetulnya sukses membuat keunggulan dengan skor 2-1 pada babak pertama. Sempat tertinggal setelah dibobol Wissam Ben Yadar, The Reds mampu membalikkan keadaan lewat gol-gol yang diciptakan Roberto Firmino dan Mohamed Salah.
Namun, Liverpool kembali dibobol Sevilla pada menit ke-72. Gol Sevilla itu dicetak oleh Joquin Correa.

Hasil imbang ini tentu membuat kubu Liverpool kecewa. Mengingat, The Reds mampu tampil dominan pada laga tersebut. Total, ada 24 tembakan diciptakan mereka sepanjang laga.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp menyadari timnya terlalu banyak buang peluang. Namun, ia menilai hal tersebut bukan menjadi penyakit buat The Reds.

"Jika kami sering menciptakan peluang dan tidak mencetak gol, itu akan menjadi masalah. Tetapi, saya tidak berpikir akan seperti ini," ujar Klopp.

"Biasanya dalam permainan seperti ini, Anda akan mencetak lebih banyak ketimbang yang kami lakukan. Jadi, ini tidak bergantung seperti itu. Kami tahu kami harus memperbaiki diri dalam hal ini, tetapi ini bukan penyakit buat kami," tambahnya.

"Saya senang melihat sebagian besar permainan kami. Sering kali ketika dua tim bagus bermain melawan satu sama lain, ini agak membosankan. Justru sebaliknya," tutur Klopp.

Selanjutnya, Liverpool akan kembali berjuang di kompetisi Liga Primer Inggris musim 2017--2018. Mereka akan menjamu Burnley pada pekan kelima, Sabtu 16 September.
Share:
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Streaming Youtube

Streaming Radio Sai 100 FM



close
close

Labels

Blog Archive

Visitor Radio Sai 100 FM

Recent Posts