HTC Siap Luncurkan U11 Life untuk Android One

Lampost.co -- Informasi yang diunggah pengguna dan leakster, LlabTooFeR, di Twitter menyebut bahwa HTC Ocean Life akan meluncur sebagai bagian dari program Android One. Informasi turut dikonfirmasikan oleh Evan Blass, yang turut mengunggah gambar yang diperkirakan sebagai UTC U11 Life.

GSM Arena melaporkan, U11 Life tidak akan didukung oleh sebagian besar aplikasi HTC, dan akan hadir dengan dukungan sistem operasi Android O berlabel Sense 9.0_A1. Gambar yang diunggah Blass turut menampilkan bagian depan perangkat yang menyerupai U11.
Namun, HTC U11 Life hadir dengan pembingkai bagian layar perangkat berdimensi lebih tebal. Smartphone ini diperkirakan punya fitur EdgeSense, USonic, Zoe dan HTC Camera. Gambar U11 Life juga menampilkan desain sederhana dengan tombol volume dan tombol daya di sisi kanan dan pemindai sidik jari di bawah layar.

Sementara itu sebelumnya,  HTC dilaporkan tengah dalam tahap negosiasi akhir untuk menjual sebagian dari bisnisnya kepada Google. Akuisisi tersebut dianggap memiliki tujuan serupa dengan akuisisi divisi hardware ponsel Nokia oleh Microsoft dan Google pada Motorola.

HTC juga dilaporkan berpotensi menjual bisnis hardware Vive VR, yang merupakan bagian paling sukses dan paling berharga dari perusahaan tersebut. Pertimbangan tersebut merupakan kelanjutan dari langkah yang diambil HTC pada tahun lalu, saat kendali bisnis Vive diberikan kepada anak perusahaan miliknya. Healthy News

HTC kembali mendapatkan rapor merah pada laporan keuangannya untuk kuartal dua tahun 2017, dengan kerugian bersih mencapai USD64,23 juta (Rp856.4 miliar). Angka tersebut meningkat 3,9 persen dari kerugian kuartal sebelumnya sebesar USD66,87 (Rp891,6 miliar).

Selain itu, HTC bekerja sama dengan Qualcomm untuk membuat headset VR Vive Standalone yang akan dijual secara eksklusif di Tiongkok. Headset baru dari HTC ini diklaim sebagai perangkat premium dan dapat menjalankan aplikasi dari platform Viveport milik HTC tanpa perlu terhubung ke PC. 
Share:
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Streaming Youtube

Streaming Radio Sai 100 FM



close
close

Labels

Blog Archive

Visitor Radio Sai 100 FM

Recent Posts