JAKARTA (Lampost.co) -- Nikita Willy begitu antusias memulai syuting film horor perdananya yang berjudul Gasing Tengkorak. Artis 23 ini menjamin, film Gasing Tengkorak akan menjadi film horor yang mencekam.

Menurut Nikita, yang membuatnya tertarik bermain film Gasing Tengkorak karena digarap dengan serius. 
Nikita pun memastikan, film horornya tak akan mengandalkan keseksian belaka.
Kisah drama dalam film ini dikerjakan serius sehingga terornya menegangkan. Di film garapan Jose Poernomo ini, Nikita berperan sebagai Veronica, seorang diva yang memiliki kesibukan padat.
"Aku jadi penyanyi yang nyaris tanpa istirahat. Jadi selain akting, aku juga nyanyi di film ini," ujar Nikita Willy dalam keterangan tertulisnya.
Salah satu bentuk keseriusan rumah produksi juga mau menyewakan jet pribadi untuk Nikita dan pemain lainnya untuk menunjang kebutuhan syuting. Di Instagram, Nikita sempat mengunggah perjalanannya menggunakan pesawat pribadi untuk syuting film.
"Sutradara Jose Poernomo bilang harus pakai jet pribadi. Aku pikir gila nih buat syuting film horor pakai pesawat jet. Aku kaget, senang, dan bangga. Perasaanya campur aduk ketika ide itu terwujud. Ini filmnya dikerjakan serius enggak main-main," jelasnya.

sumber : lampost.co Foto: MTVN