TP PKK, Darmawanita dan Dekranasda Pesawaran Kunjungan ke Jateng dan DIY

PESAWARAN (Lampost.co)--Ketua TP PKK, Darmawanita dan Dekranasda Kabupaten Pesawaran melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Provinsi Jawa Tengah dan DIY Yogyakarta selama tiga hari,  4-6 September 2017.Rombongan dipimpin langsung Ketua TP PKK Pesawaran, Nanda Indira Dendi, diterima ketua TP PKK Jawa Tengah, Siti Atiqoh Ganjar Pranowo.

"Atas nama pribadi dan rombongan saya mengucapkan terima kasih, sebesar-be sarnya dan apresisasi luar biasa karena karena rombongan diterima sangat baik," kata Nanda dalam rilisnya kepada Lampost.co, Rabu (6/9/2017).

Nanda mengatakan PKK merupakan mitra pemerintah dalam membantu program yang dijalankan oleh pemerintah dan melalui kunjungan kerja (Kunker) rombongan dari Kabupaten Pesawaran untuk belajar terkait program-program unggulan yang telah dilaksanakan khususnya di Provinsi Jawa Tengah.

"Dalam Kunker ini, kami mohon kepada ibu ketua Tim penggerak PKK Jawa Tengah dan seluruh anggota agar dapat berbagi pengalaman, seluas-luasnya, sebagai bekal ketika kembali ke Kabupaten Pesawaran,"jelasnya. Cek Chart SANDI 21 (2 September 2017)

Adapun tujuan dari kunjungan ini, menurut istri Bupati Pesawaran ini, adalah untuk menambah wawasan bagi industri kerajinan di Kabupaten Pesawaran khusunya di bidang membatik, sehingga inovasi dan kualitas batik di sini bisa dikembangkan di Kabupaten Pesawaran.
Share:
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Streaming Youtube

Streaming Radio Sai 100 FM



close
close

Labels

Blog Archive

Visitor Radio Sai 100 FM

Recent Posts