iPhone X Gembosi Penjualan iPhone 8

Lampost.co -- Seperti yang sudah Apple duga, banyak calon pembeli iPhone yang menunggu hingga iPhone X tersedia di pasar pada akhir Oktober, daripada membeli iPhone 8 yang akan tersedia di pasar per akhir pekan ini.

Perusahaan analis industri, KGI Securities menyebutkan dalam laporannya bagaimana keberadaan iPhone X dapat mengurangi jumlah pesanan iPhone 8.

iPhone 8 sudah bisa dipesan di Amerika Serikat pada akhir pekan lalu, dan masih tersedia untuk dipesan dalam waktu 1-2 minggu ke depan. Selain itu, sebagian varian juga bisa langsung dibeli di tempat. Biasanya, iPhone baru akan tersedia lagi dalam 3-6 minggu setelah periode pemesanan habis, tulis KGI.

The Verge menyebutkan, masuk akal jika keberadaan iPhone X justru akan merusak penjualan iPhone 8. Memang, smartphone premium tersebut dihargai mulai dari USD999 (Rp13,2 juta), tapi ia dianggap memiliki berbagai teknologi baru yang menarik.

Tampaknya, inilah alasan mengapa Apple memundurkan tanggal rilis iPhone X sehingga tidak terlalu berdekatan dengan perilisan iPhone 8.

iPhone 8 dianggap sebagai update dari iPhone 7, dan tidak memiliki perubahan besar terlalu banyak. Meski mahal, harga iPhone X dibuat tidak jauh berbeda dengan iPhone 8 Plus, membuat para penggemar Apple tergoda untuk membeli ponsel itu.

Selain itu, selama beberapa waktu ke depan, iPhone X akan dikenal sebagai smartphone terbaik Apple. Hal ini tentunya akan menarik para fans berat Apple untuk memilikinya.

Banyaknya orang yang menunggu untuk membeli iPhone X dapat berujung pada kurangnya stok ponsel tersebut. Dalam sebuah laporan yang berbeda, KGI menjelaskan tentang kemungkinan, iPhone X akan sulit didapatkan sampai 2018.

Alasan keterbatasan ketersediaan dari iPhone X kemungkinan disebabkan oleh 2 hal, yaitu penggunaan layar OLED edge-to-edge atau kamera depannya yang dipenuh dengan berbagai teknologi.
Share:
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Streaming Youtube

Streaming Radio Sai 100 FM



close
close

Labels

Blog Archive

Visitor Radio Sai 100 FM

Recent Posts