Mustafa Menghimbau OPD Jangan Kerja Sendiri, Harus Bersinergi

GUNUNG SUGIH (Lampost.co) -- Guna mewujudkan satuan kerja yang berkualitas, efektif dan efisien, Bupati Lampung Tengah DR. Ir. Mustafa meminta organisasi pemerintah daerah (OPD) agar tidak bekerja sendiri-sendiri dan harus bersinergi satu sama lain. 

Hal ini diungkapkan Bupati Mustafa saat memimpin apel pagi di Lapangan Gunungsugih, Senin 4/9/2017. Ia menegaskan, sinergitas sangat penting dalam meningkatkan efeketifitas dan pencapaian kerja.

"Terutama untuk OPD-OPD yang memang harus ada kordinasi satu sama lain, jangan sampai kerja masing-masing. Lampung Tengah kini sedang gencar membangun, jangan sampai target terhambat karena kordinasi yang tidak maksimal," ungkapnya. 


Mustafa juga menekankan peran penting hadirnya aparatur negara untuk mendukung kinerja pemerintahan daerah. Termasuk persoalan yang muncul seperti kehadiran dan etos kerja. 

"Tidak boleh lagi ada PNS ke kantor hanya karena absen. Ukuran kinerja akan menjadi ukuran utama, tiap tahun akan diukur kinerja pegawai PNS baik pejabat maupun staf. Yang tidak mencapai ukuran akan dipertimbangan," tegasnya. 






Ke depan, lanjutnya, PNS harus mengubah cara melayani masyarakat dan berkinerja. PNS harus menciptakan inovasi baru dan meningkatkan sinergitas antara OPD.

Ingin Tahu Berita Musik!!!
Share:
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Streaming Youtube

Streaming Radio Sai 100 FM



close
close

Labels

Blog Archive

Visitor Radio Sai 100 FM

Recent Posts