PAN Rapatkan Barisan Jelang Agenda Kepemiluan Sembari Nobar Film G30S PKI

JAKARTA (Lampost.co) -- Dewah Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar bimbingan teknis untuk seluruh anggota DPR, DPRD provinsi/kabupaten/kota se-Indonesia sekaligus nonton bareng film G30S PKI di Hotel Mercure Ancol, Jakarta, Kamis Malam (21/9/2017).

Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Lampung, Agus Bhakti Nugroho mengatakan bahwa Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan menyampaikan kepada seluruh kader untuk mempersiapkan diri dalam agenda besar bangsa, Pilkada 2018, Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

"Selain itu, akhir-akhir ini ada pembahasan tentang NKRI dan Pancasila tentu bukan hanya sebatas slogan saja, harus ada filiew dalam kehidupan nilai nilai sehingga DPP perlu mengajak selurih kader melihat film G30S PKI karena bahaya bagi bangsa ini," kata Agus Bhakti Nugroho saat dihubungi Lampost.co.

Sementara itu, anggota DPRD Provinsi Lampung, Joko Santoso yang juga hadir dalam agenda tersebut mengatakan bahwa kader PAN harus menghargai pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa ini "NKRI adalah harga mati. Apabila ada yang mau memecah belah bangsa ini kader PAN harus berdiri paling depan untuk melawannya. Besar tidaknya partai ini tergantung semua kader PAN," kata Ketua BM PAN Lampung ini.

Kemudian ia juga mengatakan bahwa kader harus terus bergerak menyapa dan membantu rakyat didaerah masing. Dengan ada bimtek ini kader kader dibekali bagaiman cara memenangkan PAN.
"Kader juga harapannya sudah menyiapkan program program yang pro rakyat di daerah masing masing," katanya.
 
Share:
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Streaming Youtube

Streaming Radio Sai 100 FM



close
close

Labels

Blog Archive

Visitor Radio Sai 100 FM

Recent Posts