Hubungan Neymar dan Cavani Belum Membaik

Paris (Lampost.co) -- Hubungan antara Neymar Da Silva dengan Edinson Cavani belum membaik. Mereka masih bersikap dingin satu sama lain.

Hal itu terlihat di saat sesi latihan Paris Saint Germain (PSG) jelang menghadapi Montpellier dalam lanjutan Ligue 1. Kendati berlatih bersama, tetapi tidak ada senyum yang terlihat dari Neymar dan Cavani.

Situasi ini langsung ditangkap oleh media. Dilaporkan Sports, Neymar masih tidak terima lantaran tidak diberikan kesempatan menendang penalti saat menghadapi Olympique Lyon. Bahkan, perselisihan berlanjut sampai di ruang ganti.

Kabarnya, Neymar sudah berkomunikasi dengan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi perihal proses transfer Cavani. Sebab, Neymar mengatakan tidak bisa bekerja sama lagi dengan Cavani. Akan tetapi, kabar itu belum bisa dikonfirmasi oleh klub atau dari Neymar.

Apabila benar Cavani akan dilego, maka bisa dipastikan sejumlah klub siap menampung jasa pemain timnas Uruguay itu. Juventus, Inter Milan, dan Borussia Dortmund merupakan klub yang tertarik dengan Cavani. Berita Musik dan Film Terbaru
Share:
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Streaming Youtube

Streaming Radio Sai 100 FM



close
close

Labels

Blog Archive

Visitor Radio Sai 100 FM

Recent Posts