The Doctor Siap Kembali Mengaspal usai Patah Tulang

Misano (Lampost.co) -- Valentino Rossi siap kembali mengaspal di ajang MotoGP musim ini usai mengalami cedera patah tulang. Rider Movistar Yamaha itu telah menjalani tes privat di Misano, Italia, Senin 18 September, untuk mengevaluasi kebugarannya.

The Doctor mendapat cedera patah tulang saat menjajal motorcross di latihan enduro akhir Agustus lalu. Kecelakaan di ajang itu membuat tulang tibia dan fibula di kaki kanan Rossi patah.

Rossi tampak sudah tak sabar ingin segera kembali menggeber motornya. Masalahnya, ia kembali menunggangi motor hanya berselang 18 hari usai kecelakannya, sementara dokter menyarankan penyembuhan memerlukan waktu 30-40 hari.

Namun, Rossi kabarnya hanya melahap beberapa lap saja pada tes privat di Misano tersebut. Jika cuaca memungkinkan, Rossi kabarnya akan kembali menjalani sesi tes privat pada Selasa 19 September waktu setempat.

"Valentino hanya menyelesaikan tujuh atau delapan lap sebelum hujan turun. Saya diberitahu jika ia merasakan banyak kesakitan di kaki kanannya," ujar sang ayah, Graziano Rossi dilansir Motorsport.com.

Rossi telah melewatkan seri MotoGP Misano pekan lalu dan masih menempati peringkat keempat klasemen pembalap. Ia terpaut 42 poin dari pemuncak klasemen sementara Marc Marquez.

Tim Yamaha pun memilih untuk memakai jasa pembalap Superbike Michael van der Mark untuk mengisi kekosongan Rossi. Ia pun mengakui akan selalu siap kembali mengisi posisi Rossi selama The Doctor masih belum bisa mengikuti balapan. Berita Musik Terkait
Share:
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Streaming Youtube

Streaming Radio Sai 100 FM



close
close

Labels

Blog Archive

Visitor Radio Sai 100 FM

Recent Posts