Penampakan Xiaomi Mi Mix 2 Mulai Beredar

Lampost.co -- Satu minggu menjelang pengumuman resminya, bocoran informasi terkait Xiaomi Mi Mix 2 semakin banyak beredar di internet. Smartphone unggulan terbaru Xiaomi ini akan diperkenalkan pada pertengahan tahun kedua tahun 2017, yaitu pada 11 September, satu hari sebelum acara peluncuran besar yang diselenggarakan Apple.
Menurut laporan Phone Arena, informasi terbaru tersebut berupa gambar yang menampilkan perangkat ini  dengan lebih detil. Xiaomi Mi Mix 2 diperkirakan akan mengusung rasio screen-to-body sangat tinggi, serupa pendahulunya. Namun, masih belum diketahui layar perangkat ini mengusung resolusi Full HD atau Quad HD.
Phablet dengan bezel tipis ini akan hadir dengan layar luas, diperkirakan berukuran 6,4 inci, serta setup kamera ganda. Xiaomi Mi Mix 2 ini juga mengunggulkan dukungan RAM 4GB atau 6GB, kamera depan 13MP dan memori internal 128GB.

Xiaomi Mi Mix 2 lebih penting untuk pasar Asia, dan Xiaomi tidak akan meluncurkan phablet ini di luar Tiongkok ataupun India. Meskipun demikian, hal ini tidak menutup kemungkinan perangkat yang mengusung faktor "wow"  ini akan tersedia di luar pasar tersebut via saluran tidak resmi.

Sementara itu sebelumnya, produsen chipset prosesor asal Amerika Serikat, Qualcomm, mengonfirmasikan Mi Mix 2 akan didukung oleh Snapdragon 835. Hal ini berbeda dengan rumor sebelumnya beredar menyebut ponsel akan didukung oleh prosesor Qualcomm lainnya yaitu Snapdragon 836.

Selain Mi Mix 2, Xiaomi juga dikabarkan akan merilis dua ponsel flagship baru bulan September ini, yaitu Mi 5X. Xiaomi Mi 5X diprediksi akan dirilis di India pada tanggal 5 September, serta dikabarkan akan tampil sebagai ponsel flagship dengan dua kamera serupa Mi 6, yang menggunakan dua sensor dengan ukuran berbeda.

Untuk pasar Indonesia, Xiaomi mengaku memiliki strategi tersendiri, yang diklaimnya berbeda dari dua merek smartphone kenamaan asal Tiongkok, yaitu Vivo dan Oppo. Xiaomi lebih memilih untuk membuka toko resmi sendiri, sedangkan Oppo dan Vivo berlomba-lomba untuk menggaet pemain lokal dalam memasarkan produknya.

Authorized Mi Store yang dibukanya di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, dak hanya memajang ponsel Xiaomi, melainkan juga produk Xiaomi lain seperti laptop, televisi, robot pembersih ruangan, serta pemasak nasi pintar. Produk yang disebutkan tersebut masih belum mencantumkan harga yang ditawarkannya. Update Keseruan Radio Sai.
Share:
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Streaming Youtube

Streaming Radio Sai 100 FM



close
close

Labels

Blog Archive

Visitor Radio Sai 100 FM

Recent Posts