Sekarang Anda Bisa Unggah Foto Lebih Bebas ke Instagram

Lampost.co -- Sekarang ini Instagram memungkinkan Anda untuk mengunggah foto portrait atau lanskap ke album. Sejak fitur album diperkenalkan pada bulan Februari lalu, Anda hanya bisa mengunggah foto dengan format kotak, seperti format foto Instagram dulu.

Sekarang, Anda bisa mengunggah foto dengan format pilihan Anda. Jadi, Anda tidak perlu lagi harus memotong gambar menjadi kotak. Menurut The Verge, satu kelemahan dari fitur ini adalah karena Anda hanya bisa menggunakan satu format foto pada satu album. Jadi, Anda tidak bisa membuat album dengan foto lanskap dan kotak atau portrait.

Alasannya, Instagram menyebutkan, adalah untuk memastikan pengalaman pengguna tetap mulus dan konsisten, seperti yang disebutkan oleh Mashable. Instagram juga terus berusaha untuk memperbaiki fitur album mereka. Kini, Anda juga bisa mengedit tag yang ada dalam album setelah Anda mengunggahnya.

Versi iOS dari Instagram kini sudah memungkinkan pengguna untuk menyimpan album sebagai draf. Namun, fitur ini belum tersedia untuk pengguna Android. Instagram menyebutkan bahwa fitur ini akan tersedia di Android "dalam waktu dekat."

Fitur ini memang telah Instagram luncurkan hari ini. Meskipun begitu, tampaknya tidak semua pengguna akan langsung bisa menggunakannya. Karena itu, jangan panik jika Anda belum mendapatkannya. (Ingin Tahu Informasi Radio Sai klik disini
Share:
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Streaming Youtube

Streaming Radio Sai 100 FM



close
close

Labels

Blog Archive

Visitor Radio Sai 100 FM

Recent Posts