OLX Akhirnya Punya CEO Baru


Jakarta (Lampost.co) -- OLX punya CEO baru. OLX akhirnya menunjuk Olaf Van Schagen sebagai CEO barunya, menggantikan Daniel Tumiwa yang mengundurkan diri pada bulan Mei lalu.
Memiliki pengalaman lebih dari 18 tahun di dunia digital, Olaf dianggap telah berhasil menumbuhkan perusahaan digital tempatnya bekerja. "Indonesia menjadi negara dengan lanskap e-commerce yang menarik dan menonjol di Asia," ujar Olaf dalam pernyataan resmi.
"Oleh karena itu, suatu kehormatan bagi saya untuk mendapatkan kepercayaan untuk memimpin platform iklan baris terbesar di negara ini."

Menurut profil LinkedIn, sebelum bekerja di OLX, Olaf telah menjabat selama 2 tahun 5 bulan di Doctena SA sebagai Country Manager. Doctena SA adalah penyedia solusi medis dan kesehatan online. Platform tersebut bertujuan untuk membantu pasien menemukan dokter dan membuat janji temu dengan dokter.

Selama 11 tahun menjadi bagian dari industri jual-beli online di Indonesia, OLX kini telah memiliki 23 juta pengguna aktif setiap bulan.

"OLX Indonesia identik dengan platform iklan baris di negara ini. Dengan pengalaman yang begitu banyak, portofolio yang beragam, serta kejelian untuk melihat peluang dalam bisnis, saya yakin kepemimpinan Olaf akan semakin memperkuat posisi OLX sebagai pemimpin iklan baris online, di Indonesia," kata CEO Regional OLX Asia.
Share:
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Streaming Youtube

Streaming Radio Sai 100 FM



close
close

Labels

Blog Archive

Visitor Radio Sai 100 FM

Recent Posts